Monday, June 24, 2013

Dari aku untuk kamu..

Selamat malam, kamu.

Apa kabar?
Rasanya sudah lama aku tak menghabiskan waktu untuk diam dan mendengar kamu.
Aku terlalu asik sendiri. Aku seakan sudah melupakanmu.  Dan kamu masih saja setia menunggu. Aku percaya kamu masih setia di tempat yang sama.
Tapi percayalah, aku takkan melupakanmu. Aku hanya terlalu sibuk dengan persoalan-persoalan hidupku sendiri. Maaf..

Akhir-akhir ini aku terlalu egois, hingga tak menghiraukan perasaanmu. Sangat egois. Tak peduli kamu sendiri, kesepian, hanya karena menungguku. Sungguh, aku benar-benar minta maaf.

Apakah terbersit di pikiranmu bahwa aku hanya datang disaat aku butuh saja? Pernahkah? Mungkin kalau aku jadi kamu, aku akan berpikir sperti itu. Tapi percayalah, aku tak bermaksud datang disaat aku benar-benar merasa lelah, dan menjadikanmu punggung tempatku bersandar. Sungguh.

Terimakasih untuk kesetiaan, kesabaran, ketulusan dan kenyamanan yang slalu kamu berikan untukku. 


Salam dariku yang sedang rindu untuk berbagi...

1 comment: